Gabungan Organisasi Pers Kota Metro, Untuk Penggalangan Peduli Cianjur, Berakhir Hari Ini!!

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro -(HPN)- Sudah berjalan seminggu penggalangan ini dilakukan Oleh Gabungan Organisasi Wartawan Se-Kota Metro, dimulai dari hari Jum’at (25/11/2022), Seminggu yang lalu hingga hari ini Jum’at (2/12/2022).

Terhitung seminggu penggalangan dana untuk saudara nya yang terdampak gempa bumi di Cianjur berkekuatan Magnitudo 5,6 skala richter, atas kejadian itu menyebabkan banyak saudara kita meninggal,selain itu banyak warga yang harus mengungsi karena rumah mereka tak bisa lagi ditempati.

Wartawan Metro Peduli Cianjur
Wartawan Metro Peduli Cianjur

Aksi solidaritas pun datang dari berbagai pihak,termasuk Organisasi Wartawan se kota Metro posko di Taman Merdeka setempat,untuk bersama sama mengumpulkan dana bagi Saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Jawa Barat,Penggalanngan berakhir hari ini pada hari ini Jum’at 2 desember 2022. Sudah terkumpul dana dan pakaian bekas yang masih layak di pakai.

Baca Juga :  Se-Indonesia Hanya Klinik Lapas Kelas IIB Gunsu Miliki Pelayanan BPJS Untuk WBP

Dana yang terkumpul Berupa uang sejumlah sekitar Rp.12.375.000,- Tak hanya berupa dana,semua yang dibutuhkan akan dikumpulkan. Termasuk pakaian bekas yang masih layak juga turut dihimpun,dan bahan makanan. Oleh karena itu, semua harta yang mereka miliki di Cianjur tak tersisa dan tinggal puingnya.

Ketua Panitia Zuli Ardiansyah saat menutup kegiatan penggalangan dana berharap kepada semua Organisasi Pers yang ada di Bumi Say wawai yang sudah bergerak membantu beban Saudara Saudara yang sedang dalam masa sulit di cianjur.

Dan dirinya mengucapkan banyak terimakasih pada semua Instansi yang terkait baik itu pemda dan aparat penegak hukum yang ada di kota Metro atas dukungannya selama kegiatan ini berlangsung,dan tak lupa dirinya mengucapkan banyak terimakasih pada semua donatur yang sudah memberikan bantuan sosial baik itu berupa dana dan berupa pakaian yang lagi layak, semoga Allah SWT yang akan membalas nya,”tutupnya Juli ardiansyah.

Baca Juga :  Genpi Luncurkan Aplikasi Lelana, Disaksikan Menteri Sandiaga dan Wali Kota Gibran

Terkait bantuan yang sudah terkumpul akan segera di salurkan pada saudara saudaranya yang terdampak gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, pada hari Kamis 8 Desember 2022.dan akan ada pelepasan oleh Walikota Metro.

Diketahui Gabungan Organisasi Pers Kota Metro AJOI,IWO,AWPI, PPWI,PWI, KWRI,PWRI SMSI,SPI,FPII, FJV,MOI, PJI,JNI, AJOL. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum