Pelepasan Batuud Koramil 429-06/Purbolinggo Serma Budi Santoso Digantikan Batuud Serma Yudiyanto

Foto, Pelepasan Batuud Koramil 429-06/Purbolinggo Serma Budi Santoso Digantikan Batuud Serma Yudiyanto

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-ย  ย Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj.Rahmat, mengadakan Pelepasanย Batuud yang lama Serma Budi Santoso dan digantikan Batuud yang Baru oleh Serma Yudiyanto, tempat di Mako Koramil Purbolinggo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Hari Jum’at (08/07/22) .

Di hadiri langsung oleh Danramil Purbolinggo Kapten Caj.Rahmat, Batuud Serma Budi Santoso, Serma Yudiyanto, Prajurit dan Persit.

Hal ini di sampaikan oleh Danramil Purbolinggo Kapten Caj.Rahmat, mengucapkan terima kasih banyak kepada Serma Budi Santoso selaku Batuud koramil yang setiap hari kami beri tugas bisa menjalankan tugas sesuai yang di perintahkan kepada Batuud, ” Ujarnya.

Foto, Koramil Purbolinggo
Foto, Koramil Purbolinggo

Kemudian Batuud yang lama digantikan Batuud yang baru yakni oleh Serma Yudiyanto, yang sudah tunjuk menjadi Batuud Koramil Purbolinggo juga sudah memenuhi pertimbangan sangat matang dari kami, ” Tuturnya.

Diharapkan untuk Serma Yudiyanto kedepannya juga bisa melaksanakan setiap tugas yang di berikan oleh Komando atas dengan tugas fungsi Batuud, ” Harapnya.

Baca Juga :  Siap Siaga Bencana, Polres Lampung Timur Ikuti Apel Gabungan

Danramil, berpesan kepada Batuud yang sekarang harus loyalitas dalam segala hal apapun itu kunci yang utama dalam mengemban fungsi tugas sebagai Batuud.

“Jika masih ada yang kurang paham dengan tugas yang di emban selanjutnya silahkan bertanya dengan Batuud yang lama yakni Serma Budi Santoso dan pada saat serah terima tugas tanggung jawab sebagai Batuud Koramil Purbolinggo, ” Pungkasnya Danramil.

Di kesempatan ini Serma Budi Santoso menyampaikan, “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Koramil dan ibu yang selama ini selalu membimbing saya di setiap tugas dan juga kepada rekan-rekan anggota Koramil Purbolinggo,” Ucapnya.

Selain itu juga saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama ini sehingga apa yang di perintahkan pimpinan atas kita selalu bisa berbuat yang terbaik dan mampu mengerjakan semua perintah dengan baik dan tidak ada pelanggaran yang siknipikan.

Baca Juga :  Gencarkan Vaksinasi Serentak, Binda Lampung Bersama Dinkes Lampung Dan Kabupaten Lamtim

Serma Budi Santoso berpesan pada rekan-rekan anggota Koramil Purbolinggo, di landasi dengan iman ketagwaan, selalu di jaga jangan tinggalkan sholat bagi yang beragama Islam dan di jaga kekompakan satu sama lain baik kepada rekan anggota Koramil dan lintas sektoral sehingga kita bisa berjalan sinergi dlm menjalankan tugas di wilayah khususnya di Kecamatan Purbolinggo, ” Pesannya.

Selanjutnya, tetap jaga dan utamakan loyalitas di dalam menjalankan tugas yg di berikan kepada kita. Sehebat apapun dan sepintar apapun kalau kita tidak loyalitas kepada atasan atau perintah tidak ada artinya, “Jelasnya.

Sementara itu yang terpenting dari semua itu adalah tentara yang sukses itu bukan cuma karena berhasil menjalankan tugas aja tetapi yg terpenting itu adalah tentara yang sukses itu adalah tentara dengan sampai purna tugasย  (pensiunan) hingga selesai dan di berikan kesehatan oleh Allah SWT.,”Aamiin, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum