Dandim 0429/Lamtim Ikuti Vicon Dengan Panglima TNI Tentang Percepatan Vaksinasi Selama Ramadhan

Foto, Dandim 0429/Lamtim Ikuti Vicon Dengan Panglima TNI Tentang Percepatan Vaksinasi Selama Ramadhan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengikuti video conference (Vicon) bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa tentang percepatan vaksinasi selama bulan Ramadhan bertempat di ruang Vicon Makodim, Senin (4/4/2022).

Rapat secara daring yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI diikuti oleh para Pangkotama, Pangkoopsud dan Pangkoarmada.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Panglima TNI dalam kesempatan tersebut menegaskan, bahwa TNI dan jajarannya mendapatkan tugas dari Presiden untuk terus membantu dalam upaya percepatan vaksinasi.

Baca Juga :  Bekerja Sama Dengan Baznas Lamtim Keluarga Besar Kodim 0429/Lamtim Serentak Berzakat Fitrah

“Intinya kita membantu menyiapkan vaksinasi bagi mereka yang belum vaksin atau yang ingin vaksin lagi,” tegasnya.

Selanjutnya Panglima TNI menyampaikan agar para Pangkotama melakukan evaluasi dalam setiap 2 atau 3 hari sekali apapun hasilnya.

“Saya tidak memberikan target, karena saya yakin semuanya sudah berusaha keras untuk mendapatkan sasaran sebanyak mungkin. Terus lalukan evaluasi yang nantinya akan membuat perubahan lebih efektif”.jelasnya.

Baca Juga :  Pastikan Lampung Timur Kondusif, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Patroli

“Kedepan saya akan melakukan video conference per Kotama supaya bisa langsung komunikasi sampai dengan tingkat Kodim, sehingga harapanya akan dapat feedback/ masukan kepada kami untuk terus mengendalikan capaian sasaran”, kata Jenderal Andika Perkasa. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum