Lantamal IV Mengikuti Apel Khusus Jajaran Armada I yang Dipimpin Langsung Oleh Pangkoarmada I

Foto, Lantamal IV Mengikuti Apel Khusus Jajaran Armada I yang Dipimpin Langsung Oleh Pangkoarmada I

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tanjungpinang-(HPN)- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si. Menjadi penerima apel khusus di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV melalui Vidio Converence (Vicon) yang di pimpin langsung Panglima Koarmada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.Ap. Kamis (14/07/2022).

Apel khusus jajaran Koarmada I ini dipimpin oleh Pangkoarmada I dan dilaksanakan secara Vicon dan diikuti oleh seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pangkoarmada I menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Armada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan ikhlas selama ini.

Baca Juga :  Sekda Asahan Buka Event 3ED REC Tahun 2010

β€œJaga jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI Angkatan Laut” pesan Pangkoarmada I.

Lebih lanjut, Pangkoarmada I mengingatkan seluruh prajurit di jajaran Armada I untuk selalu melaksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, terus meningkatkan Profesionalisme serta kesiapsiagaan dengan tetap mengutamakan zero accident,”jelasnya.

“Menjaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang melanggar hukum serta menjaga dan mempertahankan kondisi fisik masing-masing-masing individu maupun keluarga dan berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin.

Baca Juga :  Tim Itwasum Polri Monitoring Evaluasi Dan Asistensi Prioritas Polri di Polres Lhokseumawe

β€œJalin soliditas dan sinergitas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dalam setiap pelaksanaan tugas. Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan, jaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut” tambahnya.

Hadir dalam apel khusus tersebut seluruh jajaran Armada I mulai dari Lantamal-Lantamal hingga Lanal-Lanal dibawah komando pangkalan utama serta seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama beserta PNS dibawah komando Armada I. (Rilis/Dar/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum