Lantamal IV Mengikuti Apel Khusus Jajaran Armada I yang Dipimpin Langsung Oleh Pangkoarmada I

Foto, Lantamal IV Mengikuti Apel Khusus Jajaran Armada I yang Dipimpin Langsung Oleh Pangkoarmada I

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Tanjungpinang-(HPN)- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si. Menjadi penerima apel khusus di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV melalui Vidio Converence (Vicon) yang di pimpin langsung Panglima Koarmada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.Ap. Kamis (14/07/2022).

Apel khusus jajaran Koarmada I ini dipimpin oleh Pangkoarmada I dan dilaksanakan secara Vicon dan diikuti oleh seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pangkoarmada I menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Armada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan ikhlas selama ini.

Baca Juga :  Danyonmarhanlan IV Berikan Semangat Dan Motivasi Tamtama Terbaik Yonmarhanlan IV

โ€œJaga jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI Angkatan Lautโ€ pesan Pangkoarmada I.

Lebih lanjut, Pangkoarmada I mengingatkan seluruh prajurit di jajaran Armada I untuk selalu melaksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, terus meningkatkan Profesionalisme serta kesiapsiagaan dengan tetap mengutamakan zero accident,”jelasnya.

“Menjaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang melanggar hukum serta menjaga dan mempertahankan kondisi fisik masing-masing-masing individu maupun keluarga dan berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke76, Polsek Lubuk Baja Laksanakan Gotong Royong di Tempat-tempat Ibadah

โ€œJalin soliditas dan sinergitas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dalam setiap pelaksanaan tugas. Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan, jaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Lautโ€ tambahnya.

Hadir dalam apel khusus tersebut seluruh jajaran Armada I mulai dari Lantamal-Lantamal hingga Lanal-Lanal dibawah komando pangkalan utama serta seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama beserta PNS dibawah komando Armada I. (Rilis/Dar/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum