Bupati Asahan Lantik Dewan Juri Festival Nasyid tahun 2020

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 13.4-BAG-KESRA-TAHUN 2020 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara, Dewan Pengawas dan Dewan Juri Fetival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2020, dengan ini resmi di Lantik oleh Bupati Surya, bertempat di Aula Melati Kantor Bupati setempat. Senin (24/02/2020).

Adapun Dewan Jurri Festival Nasyid yang dilantik. Yakni, Ketua Merangkap Anggota Bidang Penampilan (Humaidy Samsuri S. Pane), Sekretaris Bukan Anggota (Damanhuri Lubis), Anggota Bidang Vokal (Husni Bunaiya), Anggota Bidang Vokal (Juraida), Anggota Bidang Instrumen (Marwan Pangaribuan) dan Anggota Bidang Instrumen (Muhammad Fauzi).(tf)

Bimbingan dan arahan Bupati Asahan Surya, berharap kepada dewan juri dapat menilai dengan profesional. “Hindari kolusi dan nepotisme yang dapat berpengaruh buruk bagi proses dan hasil akhir dari pelaksanaan Festival Nasyid Tahun ini,” ujar Surya.

Baca Juga :  Musrenbang Tingkat Kecamatan di Negeri Ratu Ngambur

Bahwa hasil dari pelaksanaan Festival Nasyid ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi Pemerintah Kabupaten Asahan sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagamaan di Asahan dan akan menjadi masukan untuk penyusunan program keagamaan kedepan. “Untuk itu, kepada para Dewan Juri saya harapkan dapat bekerja dengan objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT, dan kepada para Dewan Juri pertahankan citra positif dan citra pelaksanaan festival Nasyid.” pintanya.

Lanjutnya, apabila citra positif tersebut sudah berkembang ditengah-tengah masyarakat, masyarakat akan tetap antusias dan semangat dalam melakukan pembinaan peserta untuk meraih prestasi serta menyambut gembira dan mendukung setiap pelaksanaan Festival Nasyid yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang akan datang.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Anggarkan Rp26,8 M Penanganan Covid-19

Surya menambahkan, Festival Nasyid merupakan sarana evaluasi dan bukan tujuan akhir. Ada tujuan lebih penting yang sebenarnya ingin kita capai dengan pelaksanaan Festival Nasyid yaitu peningkatan minat generasi muda dalam melestarikan budaya dan kesenian Islam serta pengetahuan masyarakat akan pentingnya seni nasyid dalam upaya membangun mental spiritual masyarakat.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Surya menyampaikan, bahwa pada tanggal 23 September 2020 akan datang dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dan mempergunakan hak suaranya. Jangan Golput, karena suara yang diberikan akan menentukan Asahan 5 Tahun kedepan,” tutup Surya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews