KPU Asahan Lantik 125 PPK

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – 125 PPK dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan, sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, berlangsung di Aula Hotel Marina Kisaran. Sabtu (29/02/2020).

Sebanyak 25 Kecamatan, dimana setiap Kecamatan di pilih 5 orang untuk menjadi anggota PPK, yang akan bertugas dalam rangka Pilkada Asahan tahun 2020, untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga :  Polres Asahan Gelar Konferensi Pers Kasus Pembunuhan

Menurut Ketua KPU Asahan, Hidayat dalam kata sambutan mengatakan. β€œKami harap semua calon anggota PPK yang dilantik bisa melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan.” kata Hidayat.

“PPK merupakan salah satu perangkat dari Komisi Pemiihan Umum (KPU) di tingkat kecamatan, yang tugasnya mengkoordinasi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di tingkat kecamatan dan di bantu oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS),” sambungnya.

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Musnahkan Puluhan Ribu Batang Ganja

Lanjutnya, persiapan pemilihan dan setelah pemilihan akan bereaksi dengan teman-teman demi sukseskan tahapan pemilu di Daerah di tingkat Kecamatan.

“Harapan kami sebagai penyelenggara pemilihan di kecamatan, semoga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020 berjalan dengan lancar,” tutup Hidayat. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews