Sekda Lamtim Resmi Melantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Lampung Timur

Foto, Sekda juga mengajak generasi muda khususnya mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa dimasa depan harus berada di garda terdepan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pengurus Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim) Periode 2022-2023 Resmi dilantik. Kegiatan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim, Selasa (26/7/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur (Lamtim) Moch Jusuf dalam sambutan nya mengucap kan selamat kepada para pengurus baru Ikam Lamtim.

“Pengurus baru harus mampu membawa kemajuan, berarti bagi perkembangan Ikam Lamtim, dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur,” kata Sekda.

Baca Juga :  Polsek Raman Utara Bersama Banser NU Bagikan Sembako ke Supir Truk Terdampak Kenaikan BBM

Dalam kesempatan itu, Sekda juga mengajak generasi muda khususnya mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa dimasa depan harus berada di garda terdepan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara

“Para mahasiswa yang tergabung dalam Ikam Lamtim harus tampil lebih aktif dan harus ikut serta dalam mensukseskan program pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan,” katanya.

Sementara, Ketua Ikam Lamtim, M Adji Prastowo menyatakan pihaknya siap berkontribusi untuk pembangunan Lamtim sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Kami berharap semua anggota Ikam Lamtim bisa sinergi dengan semua pihak, baik pemerintah maupun swasta sesuai dengan tugas dan kemampuan kami sebagai mahasiswa,” ucapnya

Baca Juga :  Sat Res Narkoba Polres Lamtim Tangkap Seorang Pemuda Pemakai Narkotika Jenis Sabu

Pantauan di lokasi, setelah pelantikan acara di lanjut dengan musyawarah kerja dan Talkshow dengan tema merangkai perbedaan intelektualitas dalam bingkai persatuan untuk meregenerasi perubahan Lampung Timur.

Selain Sekda Lamtim, acara pelantikan juga dihadiri beberapa Organisasi Kepemudaan di Lamtim seperti KNPI, IPM, IMM dan lain sebagainya.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum