Sekda Lamtim Ir Moch Jusuf, Melantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Ir Moch Jusuf, melantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, acara yang Berlangsung di Aula Utama Sekda kab Lamtim, Rabu (13/12/2023).

Sekda Moch Jusuf menjelaskan bahwa persyaratan jabatan mencakup kepangkatan, pendidikan formal, pelatihan, integritas, rekam jejak, dan kompetensi teknis, manajerial, serta sosial kultural.

“Proses pengisian jabatan dilakukan dengan sistem merit, tanpa diskriminasi, sebagai upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” ujar Sekda.

Baca Juga :  Peduli Generasi Muda, TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim Berikan Materi Wasbang

Sekda juga menekankan pentingnya profesionalitas ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk melakukan adaptasi sesuai dengan tupoksi jabatan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan dukungan dan bimbingan kepada bawahannya dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Melalui kemampuan melayani masyarakat dengan cepat dan berkualitas, kita akan mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan kelancaran penyelenggaraan tugas pembangunan,” ungkap Sekda Moch Jusuf.

Baca Juga :  Sekretaris Daerah Lampung Timur, Menerima Kunjungan Kerja Bupati Tabanan Bali

Sekda berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan Lampung Timur.

“Lakukan tugas dengan baik, tunjukan profesionalisme dan loyalitas saudara, untuk membangun Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini,” harapnya.

Ketiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu : Suwanto sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Dhany Samantha sebagai Kepala BKPPD, Tabrani Hasyim sebagai Kepala BPBD (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum