Oknum Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Resmi Meminta Ma’af Secara Tertulis Kepada Wartawan

Foto, Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Mashudi Hasro, pada hari ini saya pribadi secara resmi mengutarakan permohonan ma'af terkait dugaan pelecehan profesi wartawan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-(HPN)- Oknum Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Talang Delapan,Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Resmi meminta ma’af secara tertulis terkait Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan. Tempat di Sekretariat DPC AJOI Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (6/8/22).

Hal ini, disampaikan oleh Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Mashudi Hasro, pada hari ini saya pribadi secara resmi mengutarakan permohonan ma’af terkait dugaan pelecehan profesi wartawan yang terjadi beberapa waktu lalu, “ucapnya.

Baca Juga :  DPC AJOI Lambar, Gelar Audensi Dengan Kejari Lampung Barat

” Ya hari ini saya menyerahkan permohonan ma’af secara tertulis, di sekretariat DPC AJOI Kabupaten Lambar melalui, Sekjen AJOI Eko Kumolo Wongso dan di saksikan oleh yang bersangkutan, Wanto dan Dewi (JJ), ” Ungkapnya, kepada media halopaginews.com di ruangan rapat Sekretariat DPC AJOI Lambar.

Masih menurut dia, dengan kejadian tidak terpuji ini, dirinya akan menjadikan pelajaran yang sangat berharga dan kedepannya dirinya berjanji tidak akan mengulangi kehilafan yang sama lagi terlebih melecehkan suatu profesi yang membuat banyak rekan rekan Media merasa tersinggung dan dilecehkan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lambar, Gelar Pesta Hajatan Pernikahan Anaknya, Kondisi Zona Orange!!

“Semoga kedepannya kita bersama media bisa lebih, bersinergi dalam memajukan pendidikan generasi milenial melalui pemberitaan yang positif sehingga lampung barat bisa lebih baik lagi dan untuk pihak dinas pendidikan kabupaten lampung barat,” ujarnya.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas masukan, saran dan bimbingannya, “Pungkasnya, seraya menyesali perbuatanya. (bg’one)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum