Foto, Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Mashudi Hasro, pada hari ini saya pribadi secara resmi mengutarakan permohonan ma'af terkait dugaan pelecehan profesi wartawan
Foto, Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Mashudi Hasro, pada hari ini saya pribadi secara resmi mengutarakan permohonan ma'af terkait dugaan pelecehan profesi wartawan

Lampung Barat-(HPN)- Oknum Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Talang Delapan,Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Resmi meminta ma’af secara tertulis terkait Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan. Tempat di Sekretariat DPC AJOI Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (6/8/22).

Hal ini, disampaikan oleh Kepsek SDN2 Tanjung Raya, Mashudi Hasro, pada hari ini saya pribadi secara resmi mengutarakan permohonan ma’af terkait dugaan pelecehan profesi wartawan yang terjadi beberapa waktu lalu, “ucapnya.

” Ya hari ini saya menyerahkan permohonan ma’af secara tertulis, di sekretariat DPC AJOI Kabupaten Lambar melalui, Sekjen AJOI Eko Kumolo Wongso dan di saksikan oleh yang bersangkutan, Wanto dan Dewi (JJ), ” Ungkapnya, kepada media halopaginews.com di ruangan rapat Sekretariat DPC AJOI Lambar.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lambar, Gelar Pesta Hajatan Pernikahan Anaknya, Kondisi Zona Orange!!

Masih menurut dia, dengan kejadian tidak terpuji ini, dirinya akan menjadikan pelajaran yang sangat berharga dan kedepannya dirinya berjanji tidak akan mengulangi kehilafan yang sama lagi terlebih melecehkan suatu profesi yang membuat banyak rekan rekan Media merasa tersinggung dan dilecehkan.

“Semoga kedepannya kita bersama media bisa lebih, bersinergi dalam memajukan pendidikan generasi milenial melalui pemberitaan yang positif sehingga lampung barat bisa lebih baik lagi dan untuk pihak dinas pendidikan kabupaten lampung barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Sandiaga Uno :Bawa Pulang Buku Saku dari Sekjend GenPI Lampung

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas masukan, saran dan bimbingannya, “Pungkasnya, seraya menyesali perbuatanya. (bg’one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here