Foto, Wakil Ketua DPRD Lamtim, Hadiri Pembukaan FORSGI U 10 dan 12 Zona 3 Kabupaten Lampung Timur
Foto, Wakil Ketua DPRD Lamtim, Hadiri Pembukaan FORSGI U 10 dan 12 Zona 3 Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga SE.MM, menghadiri Pembukaan Festival FORSGI U10 dan U12, Zona 3 Kabupaten Lampung Timur dilaksanakan 2 hari, dari tanggal 6-7 Agustus 2022 di lapangan Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (6/8/2022).

Dihadiri Langsung oleh Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga SE.MM, Danramil Way Bungur Kapten Inf Suefdi, Kapolsek diwakili Waka Polsek Way Bungur Iptu Sukaryadi, Ketua DPD LDII Kabupaten Lamtim Drs Heri Susanto, Camat Way Bungur diwakili Sekcam Way Bungur, seluruh Kades se-kecamatan Way Bungur, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Way Bungur.

Baca Juga :  Desa Tambah Subur Giat Penyemprotan Disinfektan Massal
Foto, Festival FORSGI U10 dan U12
Foto, Festival FORSGI U10 dan U12 di lapangan desa tambah subur.

Dalam Sambutan nya Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga SE.MM menyampaikan tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencetak bibit-bibit atlit yang berprestasi dengan berakhlak yang baik dan bulan ini adalah momen nya memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 tahun, “ujarnya.

Foto, Panitia Festival FORSGI U10 danU12
Foto, Panitia Festival FORSGI U10 danU12

“Jadi para atlit way bungur bisa membawa nama baik desa se-kecamatan way bungur dan nantinya akan mewakili kabupaten lampung timur ke tingkat nasional, “harapnya Ariyan.

Baca Juga :  Kapolres Pimpin Sertijab Waka Polres, Kasat Binmas dan 2 Kapolsek di Polres Lampung Timur

Semoga kedepannya pertandingan ini bisa acuan untuk atlit pemain sepak bola lebih bersemangat belajar terus untuk mencapai prestasi yang lebih baik, “pungkasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here