Kecamatan Ulu Belu Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Pekon Karang Rejo

Foto, Kecamatan Ulu Belu Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Pekon Karang Rejo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Ulu Belu-(HPN)- Pasca terjadinya kebakaran yang menimpa sebuah Rumah milik Agus Setiawan, (41) warga Dusun Kampung Tengah Blok V Pekon Karang Rejo Kecamatan Ulu Belu pada Sabtu malam 13/8/22 yang lalu, Risdawati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ulu Belu, memberikan bantuan langsung berupa Sembako, pada Senin (25/8/2022).

Penyerahan Bantuan itu diberikan langsung kepada Agus Setiawan (42) di dampingi oleh Camat Ulu Belu Mahidin SE.MM, serta Aparatur Pekon Karang Rejo yang diterima langsung oleh Agus Setiawan.

Risdawati mengatakan bahwa batuan sembako yang diberikan merupakan bentuk peduli nya terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu malam 13/8/22, Risdawati juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tujuannya untuk membantu meringankan keluarga korban kebakaran yang terjadi di Pekon Karang Rejo.

Baca Juga :  Angga Lazuardy Duduki Ketua KPU Tanggamus Periode 2019-2024

“Bantuan yang diberikan ini adalah bentuk keperdulian dari tim penggerak PKK di kecamatan ulu Belu, meski nilai nya tidak seberapa mudah mudahan dapat meringankan beban keluarga musibah, “ujarnya.

Risdawati juga berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk dapat bersabar dalam menerima ujian ini.

“Saya berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini “harap ketua ketua tim penggerak PKK kecamatan Ulu Belu ini.

Ditempat yang sama Agus Setiawan (41) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ketua tim penggerak PKK juga kepada mahidin SE, MM, yang telah turut memperhatikan dan perduli terhadap masyarakatnya, “tuturnya.

Agus Setiawan juga berharap ada pula bantuan dan perhatian penuh dari pemerintah daerah kabupaten Tanggamus untuk membantu agar rumah nya secepatnya dapat di bangun kembali.

Baca Juga :  Vina Oktasari Dinsos Tanggamus, Menindak Tegas Berikan Sanksi Oknum PKH Jika Terbukti Salah

“Terima kasih kepada ibu tim penggerak PKK juga camat Ulu Belu yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya, dan saya juga berharap kepada pemerintah daerah untuk membantu agar rumah kami ini dapat di bangun kembali.” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Ulu Belu Mahidin SE, MM, saat mendampingi penyerahan bantuan itu sangat perihatin akan peristiwa itu, Mahidin meminta kepada keluarga musibah untuk dapat bersabar dalam menghadapi peristiwa yang terjadi.

“Untuk keluarga yang tertimpa musibah agar kiranya senantiasa bersabar menghadapi ujian ini dan mudah mudahan selanjutnya akan di upayakan untuk berkoordinasi dengan pemerintah Daerah yang terkait” harapnya. (Sapriadi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum