Odo Kuswantoro Kembali Terpilih Menjadi Ketua PD IWO Tanggamus

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tanggamus-(HPN)- Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanggamus laksanakan Musyawarah besar daerah (Mubesda) ke-1 dihadiri oleh ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Provinsi Lampung Rico Amir di kantor sekretariat PD IWO Tanggamus, Sabtu (15/10/2022).

Surat Keputusan (SK) kepengurusan PD IWO Tanggamus yang sudah berakhir di bulan Agustus 2022 lalu, namun karena adanya kendala dan kondisi yang mengharuskan belum dapat melaksanakan Mubesda untuk menentukan ketua dan kepengurusannya. Namun akhirnya anggota PD IWO Tanggamus legah karena telah dapat melaksanakan Mubesda ke-1 tersebut walau sudah agak terlewatkan waktunya.

Dalam kesempatan itu Rico Amir mengapresiasi kekompakan dari PD IWO Tanggamus yang selama ini tetap solid dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Ketua Macab LMP Metro, Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023

“Saya sangat apresiasi pada seluruh anggota IWO Tanggamus, karena selama ini belum pernah saya dengar adanya perselisihan mungkin walaupun itu ada saya kira dapat diselesaikan didalam saja,” ucapnya.

Lanjutnya “Nah dalam kesempatan ini kalau memang agenda kita akan laksanakan Mubesda pemilihan ketua PD IWO Tanggamus, maka itu saya akan tanya dulu pada anggota yang hadir ini. Jikapun seluruh anggota setuju maka kita akan laksanakan dan tentunya saya minta laporan pertanggung jawaban dari KSB sebelumnya,” ujarnya.

Setelah anggota menyatukan suara maka Mubesda ke-1 agenda pemilihan ketua PD IWO Tanggamus dan musyawarah dipimpin langsung oleh Riko Amir berjalan dengan aklamasi.

Baca Juga :  DPW GANMN Provinsi Menyerahkan SK kepada DPD GANMN Kota Metro Periode 2022-2027

Dalam rapat tersebut seluruh anggota menunjuk Odo Kuswantoro kembali menjadi ketua PD IWO Tanggamus untuk periode 2022-2027 kedepan.

Sementara itu Odo Kuswantoro mengucapkan ungkapan terimakasih pada seluruh anggota atas amanah yang kembali diberikan padanya.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh kawan-kawan atas amanah ini. Pada dasarnya ini merupakan proses demokrasi di tubuh IWO Tanggamus, dan ini momen pertama yang dilaksanakan di Tanggamus.

Proses demokrasi yang kita harapkan berjalan dengan baik. Proses demokrasi hari ini akan menentukan PD IWO kedepannya. Semoga di periode 5 tahun kedepan IWO Tanggamus lebih baik lagi,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum