Peringati HUT RI Ke 77, GML Metro Gelar Aksi Peduli Penderita Kangker Lidah

Foto, Peringati HUT RI Ke 77, GML Metro Gelar Aksi Peduli Penderita Kangker Lidah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Ada Cara Tersendiri dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yaitu dengan cara Peduli Memberikan Bantuan Uang Tunai dan 2 paket sembako kepada Warga kurang mampu yang juga menderita Kangker Lidah Metro Utara, Rabu (17/08/2022).

Menurut Slamet Riadi Ketua GML Indonesia Kota Metro “Hari ini Momentum 77  tahun Kemerdekaan Republik indonesia kita berikan santunan berupa uang tunai dan dua Paket sembako Kepada Ibu Warlina warga RT 44/ RW 11 Kelurahan Karangrejo Metro Utara,”. Paparnya.

Baca Juga :  GML Kota Metro Kembali Berbagi Jum'at Berkah di 3 Kelurahan

Masih menurut, Slamet Kita akan tetap konsisten berada ditengah-tengah Warga masyarakat yang kurang mampu dan menderita sakit sekuat tenaga kami, dua hari yang lalu, kami mendapatkan informasi dari warga sehingga langsung kami bekerjasama dengan para donatur dermawan yang berkolaborasi dengan GML selama ini, semoga ini sangat Bermanfaat dan membawa keberkahan Buat kita semua, Merdeka…!!!!.”Imbuhnya.

Baca Juga :  HGN ke-63 Tahun 2023: Asisten I Sekda Metro Buka Webinar, Cegah Stunting Dengan Protein Hewani

Sementara itu menurut Warlina Warga RT/RW 44/11 Kelurahan karangrejo metro utara didampingi Sang suami mengatakan ” Ya syukur “Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuannya, sudah 6 bulan lebih menderita tumor lidah, awalnya sampai tidak bisa makan setelah di operasi Kemo sudah bisa makan. “Semoga Alloh SWT membalas kebaikan dan membawa keberkahan,” tegasnya. (Rls/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum