GML Metro Bagikan 7 Paket Sembako Jum’at Berkah

Foto, GML Metro Bagikan 7 Paket Sembako Jum'at Berkah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro Kembali Melakukan Kegiatan Peduli warga cacat dengan cara memberikan Santunan dan Paket Sembako Jum’at Berkah Berbagi, Kali ini 7 Warga Purwoasri Metro Utara, Jum’at (25/08/2022).

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan ” Ya Alhamdulillah, Hari ini kita Kita kembali melaksanakan jum’at berkah rutin berbagi peduli warga langsung bersama rekan-rekan dan juga bersama Pamong sekitar  kita berikan Paket sembako dan Beras sebanyak 7 warga”. Ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Kota Metro, Melakukan Sidak Keterlibatan Pegawai yang Menerapkan Protokol Kesehatan

Masih Menurut Slamet Riadi,  jum’at berkah rutin akan terus kita lakukan kepada warga lansia, kurang mampu, fakir miskin dan dhuafa, yang terpenting kepeduliannya dan saling tolong menolong antar sesama”.Imbuhnya.

Sementara itu Menurut Rohani Warga Warga RT/RW 15/04 Purwoasri  mengucapkan “Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya GML Metro saya sakit strok sudah lama dan semoha Alloh SWT membalas kebaikan semua dan mendapat keberkahan”. Paparnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum