Anggota Koramil 411-08/Rumbia Terus Laksanakan Pengerjaan Rehab Rumah Dinas Prajurit

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Anggota Koramil 411-08/Rumbia dipimpin oleh Batuud Serma Sudaryono terus melaksanakan pekerjaan rehab asrama koramil yang menjadi realisasi dari program Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, MSc, di bidang peningkatan kesejahteraan prajurit yakni renovasi rumah dinas prajurit. Kamis (20/06/2024)

Pasilog Kodim 0411/KM Kapten Inf Gunawan mengatakan di ruang kerjanya, “Kami yakin, dengan adanya renovasi rumah dinas yang lebih layak huni untuk Koramil 05 dan 08, akan semakin meningkatkan kesejahteraan prajurit,

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Ksad dan juga Komando Atas yang telah memperhatikan kesejahteraan prajurit di satuan kami,” ucapnya mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P.

Hal senada diucapkan pula oleh Komandan Koramil 08/Rumbia Kapten Ctp Sujono, “Saya selaku Danramil, mewakili prajurit dan keluarga besar Koramil 411-08/Rb mengucapkan banyak terima kasih, semoga dengan adanya program rehab asrama dari Satuan Atas ini, akan semakin meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum