Kodim 0411/KM dan Koramil Jajaran Bersinergi Amankan Arus Mudik Lebaran 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Realisasikan komitmen TNI AD dalam tugas perbantuan terhadap Polri dan Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 H, personel Kodim 0411/KM dan Koramil Jajaran melaksanakan siaga di Pospam dan Posyan pada titik-titik yang telah ditentukan wilayah Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (12/04/2024)

Mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. mengatakan, “Personel Kodim 0411/KM beserta koramil jajaran bersinergi membantu pihak kepolisian dalam menjaga kekondusifan serta kelancaran berlalulintas di wilayah binaan.

Baca Juga :  Turnamen Sepakbola Kodim 0411/KM, Resmi di Gelar Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022

Selain itu, Komandan Kodim berpesan, kami mengucapkan Selamat Hari Lebaran bagi masyarakat yang merayakan. Untuk pemudik jaga kesehatan dan keselamatan saat berkendara, apabila lelah, lebih baik laksanakan dulu beristirahat sampai kondisi tubuh kembali prima,”ucapnya.

Tidak hanya bersiaga di Pospamyan saja, gabungan TNI-Polri-Pemda dan elemen terkait lainnya, juga melaksanakan pemantauan wilayah yang menjadi titik-titik berkumpul warga, salah satunya pada tempat-tempat pariwisata.

Baca Juga :  DPD Partai Perindo Daftarkan Bacaleg ke KPU Metro

β€œSeluruh anggota yang bertugas saat itu memiliki banyak tanggung jawab, diantaranya melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap potensi gangguan kamtibmas sekecil apapun jua dan secara terkoordinir harus dapat mengantisipasinya,”tambah Kasdim.

β€œIni dikarenakan wilayah binaan kodim kami meliputi Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah yang merupakan jalur lintas dari Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Bandar Lampung ataupun wilayah lainnya menuju wilayah Sumatera Bagian Selatan ataupun sampai berlanjut ke Sumatera Utara,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum