HUT Polwan, Polres Lampung Timur Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Foto, HUT Polwan, Polres Lampung Timur Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Menjelang hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-74, Polwan Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara pada Rabu (24/08) pagi.

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diikuti Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur dan seluruh Polwan Polres Lampung Timur. Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun dalam hari jadi Polwan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Di Kecamatan Jabung

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan Selain sebagai agenda yang dilaksanakan tiap tahun, upacara ziarah ini merupakan salah satu langkah mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Tak hanya itu, para Polisi Wanita diharapkan mampu meneladani semangat juang pahlawan dalam tugas sehari-hari. Hari jadi polwan tahun ini mengusung tema Polri yang presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju” ucapnya

“Kami berharap, para polwan dapat meneladani semangat juang para pahlawan, semangat juang ini bisa diterapkan dalam pekerjaan dan pengabdian sebagai seorang Polisi Wanita,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Lamtim, Hadiri Tahtimal Al-Qur'an 30 Juz Di Ponpes Darul Fatah

“kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari jadi Polwan setelah sebelumnya Polwan Polres Lampung Timur juga mengadakan bakti sosial, bakti religi membersihkan rumah ibadah, donor darah dan anjangsana ke kediaman purnawirawan polwan serta warakawuri” tutup Kapolres
(Rls/Humas)

KASIEHUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Email : humasporeslamtim@gmail.com
Twitter: @humaspolreslamtim
FB: humas_polreslamtim
IG: @humas_polreslamtim
Siehumas Polres Lamtim

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum