Babinsa Koramil 411-03/MS Manfaatkan Komsos Menjaga Hubungan Dan Sinergitas

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com-Menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan juga memperkokoh sinergitas bersama elemen pengabdi negara lainnya, Babinsa Koramil 411-03/MS Serda Wahyudi melakukan komunikasi sosial dengan cara menciptakan interaksi yang bermuara pada kekompakan dan kemanunggalan. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Metro Barat, Serda Wahyudi menyapa salah satu warga Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat, Sabtu (23/03/2024).

Serda Wahyudi dalam kegiatan komsosnya mengatakan, bahwasannya kegiatan yang ia lakukan adalah untuk menjaga rasa kemanunggalan TNI-Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya dan juga menjaga sinergitas bersama Polri dalam pelaksanaan tugas pembinaan di wilayah yang menjadi tugas masing-masing.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Hadiri Muktamar NU Ke-34 Resmi dibuka dan digelar di Gunung Sugih Lampung Tengah

“Tujuan Komsos ini salah satunya adalah untuk mengetahui situasi dan informasi serta menyerap aspirasi warga di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi ini, kami selaku Babinsa akan terus bisa dekat dengan warga dan juga rekan dari kepolisian,” ujarnya.

Baginya, kegiatan komsos, adalah sarana yang tepat untuk Babinsa mengikuti dan mengetahui keadaan warga di wilayah binaannya, kemudian dengan kebersamaan dalam bingkai sinergitas maka semua permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan cepat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum