Kapolres Lampung Timur, Hadiri Kontes Tanaman Hias, Berikan Santunan Anak Yatim dan Lansia

Foto,Kapolres Lampung Timur, Berikan Santunan Anak Yatim dan Lansia

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H Menghadiri Horticulture Residence, Kontes Persahabatan dan Pameran Tanaman Hias, Jenis Tanaman Aglonema di Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Hari (25/8/2022).

Dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo didampingi Inspektorat Lamtim Drs.Ahmad Zainuddin,MAP. Anggota DPRD Provinsi Lampung Ismail, Kasat Binmas Polres LamtimAKP.Suryadinata,SH, Kasat Lantas Iptu.Bima,SH. Danramil Pekalongan Kapten Inf.Jumingan, Batuud Koramil Pekalongan Bripka Budi, Kapolsek Pekalongan Iptu.Yudo, Wakapolsek Pekalongan Iptu Siregar, Camat Pekalongan Slamet Haryanto, Korwil Pendidikan Pekalongan Sutrisno, Kades Adirejo Danar Subekti, Ketua Panitia Kontes Tanaman Hias, Peserta Kontes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Adirejo.

Baca Juga :  Musyawarah Rencana Pengadaan Lahan Bangunan Mushola Al-Mukhtar
Foto, Bupati Lamtim Bersama Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution pemotongan tali pita
Foto, Bupati Lamtim Bersama Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution pemotongan tali pita

Di awali sambutan oleh Ketua Panitia Horticulture Residence Danar Subkti menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak bupati Lamtim, Kapolres Lampung Timur dan tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir disini dalam rangka memperingati HUT RI ke77 menyelenggarakan konten persahabatan dan tanaman hias Bupati Cup ke1 jenis tanaman Aglonema,” ucapnya.

“Kami menyelenggarakan acara ini di desa Adirejo di kecamatan Pekalongan, untuk bagi mengikuti pecinta tanaman hias agar bisa merubah meningkatkan perekonomian yang ada di wilayah Lampung Timur,” tuturnya.

Selain itu, kami bersama seluruh panitia kontes juga membagikan santunan kepada anak yatim-piatu dan para lansia, karena ini suatu kehormatan rasa kepedulian terhadap sesamanya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pelepasan Siswa-siswi Kelas XI MTsN 1 Lampung Timur Tahun Pelajaran 2021-2022

Dikesempatan ini Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan kami mengapresiasi kegiatan kontes persahabatan dan pameran tanaman hias, jenis tanaman hias aglonema se-Indonesia, untuk menjadi kan perubahan perekonomian daerah wilayah Pekalongan,” ujarnya.

Sementara, dari kalangan pecinta tanaman hias banyak yang mengikuti kontes persahabatan dan pameran tanaman hias di desa Adirejo ini bisa memberikan motivasi edukasi desa lainnya,”tuturnya.

Semoga kontes persahabatan dan pameran tanaman hias bisa berkembang ke seluruh Indonesia, semoga bermanfaat dan sukses selalu, Lampung Timur Berjaya,” Tutupnya.

Usai acara pembagian santunan kepada anak yatim-piatu dan para lansia ,bentuk kepedulian terhadap sesamanya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum