Kapolres Lhokseumawe Terima Kunjungan Pengurus PII

Foto, Kapolres Lhokseumawe Terima Kunjungan Pengurus PII

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki, Ismanto SIK menerima kunjungan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII), pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Lhokseumawe, Kamis (25/8/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan pengurus PII Lhokseumawe..

Baca Juga :  Usai Karnaval HUT RI ke77, Kapolres Lhokseumawe dan Pj Walikota Kompak Bersihkan Sampah di Lapangan

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengucapkan terima kasih kepada pihak PII atas kunjungan untuk merajut ukhuwah silaturrahmi.

“Diharapkan, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan PII dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kasi Humas.

Sementara itu, pihak PII yang diwakili Rendi mengucapkan, terima kasih kepada AKBP Henki Ismanto yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung dengan pihaknya.

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Musnahkan Puluhan Ribu Batang Ganja

“Kita berharap kedepannya, hubungan baik dan sinergitas ini dapat terus terjaga dalam mewujudkan pembinaan kepedulian pendidikan karakter bagi siswa di Lhokseumawe,” pungkasnya. (Rls/Humas)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum