Wakapolres Lambar, Berpesan Kerja Saja Yang Baik dan Jangan Lelah Berbuat Baik

Foto, Wakapolres Lambar, Berpesan Kerja Saja Yang Baik dan Jangan Lelah Berbuat Baik

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-(HPN)- Polres Lampung Barat menggelar kegiatan arahan Wakapoles Lampung Barat Kompol Robi Wicaksono terhadap anggotanya yang terkena mutasi, Kamis (25/8/2022) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pengarahan ini turut dihadiri Wakapolres Lampung Barat, Kasi Was, Kasi Propam, Kaun Min Pers serta anggota polisi yang hendak dimutasi.

Diawali dengan pengarahan dari Kompol Robi Wicaksono, dalam arahannya Kompol Robi menyampaikan bahwasannya mutasi ada hal biasa yang dilakukan Polri sebagai tuntutan untuk keseimbangan sebuah organisasi.

Baca Juga :  Motor Warga Pekon Kubu Perahu, Raip Digondol Maling

“Mutasi ini telah melalui mekanisme yang tepat dan sesuai kompetensi serta prestasi tugas yang anggota miliki”, ujarnya.

Kompol Robi juga meminta kepada para anggota yang dimutasi mengisi SI SDM dan berharap para anggota dapat segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungannya yang baru.

Wakapolres Lampung Barat itu berpesan agar para anggotanya senantiasa dapat melakukan tugas dengan baik, membantu pimpinan dalam bekerja, serta banyak belajar dilingkungan yang baru.

Baca Juga :  Kemana TIM Medis? Saat Evakuasi Jenazah Karsini

Terakhir, dirinya berpesan agar anggotanya dapat menanamkan “Kerja Saja Yang Baik, Jangan Lelah Berbuat Baik, Nanti Kamu Akan Bernasib Baik”. Tutupnya. (Rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum