Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur, Sambangi Acara Kuda Lumping di Desa Taman Negeri

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur, Sambangi Acara Kuda Lumping di Desa Taman Negeri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Melaksanakan Sambang Kegiatan Kuda Lumping dalam rangka memeriahkan 1 Muharam 1444H dan HUT RI ke77, di Kediaman Agus Dusun II Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Hari Minggu (28/8/22).

Dihadiri langsung Kanit Binmas Aipda Bambang Irawan, Bhabinkamtibmas Aipda Asep SP. Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Sudi Satono, Kades Taman Negeri Sigit Susilo, Ketua BPD Agus Suhendro, Perangkat Desa, Pimpinan Kuda Lumping Turonggo Taman Budoyo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Foto, Kuda Lumping
Foto, Kuda Lumping

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH melalui Kanit Binmas Polsek Way Bungur Aipda Bambang Irawan, memberikan himbauan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19, agar pandemi segera dapat diakhiri, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pasiops Kodim 0429/Lamtim Hadiri Rapat Persiapan Hari Pahlawan Ke-78

Selain, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dengan memberikan kunci pengaman tambahan pada kendaraan bermotor yang diparkir, di dalam acara memperingati ulang tahun baru islam 1 muharram dan HUT RI ke77, β€œjelasnya.

β€œSelalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan Kamtibmas serta bencana alam, “pungkasnya.

Baca Juga :  Dirjen Ketahanan Pangan dan Anggota Komisi IV DPR RI, Hadiri Optimalisasi Pemanfaatan Lahan Panen di Desa Raman Aji

Sementara itu, Agus selaku Ketua BPD, mengatakan kegiatan acara kuda lumping ini, dalam rangka memeriahkan memperingati 1 Muharram dan HUT RI ke77, tetap mengikuti aturan protokol kesehatan,” ucapnya.

Selain itu, kami mewakili masyarakat desa taman negeri, mengucapkan rasa syukur masih diberikan kesehatan, dalam pandemi kemarin sudah 2 tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan apapun, “Allhamdulilah tahun ini bisa melaksanakan aktifitas kegiatan, “tutupnya.

Semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan rakyat lampung timur bisa bebas beraktifitas merubah perekonomian dan lampung timur berjaya, “tutupnya Agus.Β  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum