Foto, Polsek Way Bungur dan Koramil Way Bungur Cek Lokasi Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Angin Kencang
Foto, Polsek Way Bungur dan Koramil Way Bungur Cek Lokasi Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Angin Kencang

Lampung Timur-(HPN)- Telah terjadi Hujan Deras dan angin puting beliung di Desa Taman Negeri di dusun 3 dan dusun 4 sekitar pukul 19.30WIB, di sekitaran balai Desa Taman negeri banyak pohon tumbang, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada hari Sabtu (08/01/2022).

Pasalnya masyarakat desa taman negeri bergotong-royong untuk evakuasi memotong pohon yang tumbang dan malang di tengah jalan di dusun 3.

Hadir langsung oleh Sekcam Way Bungur Katno, Polsek Way Bungur Babinkamtibmas Bripka Joko k, Aipda Bambang Irawan Kanit Binmas , Babinsa Koramil Way Bungur Serda pujianto Desa Taman Negri, kecamatan Way Bungur.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lamtim, Konsultasi Kemenag RI Tentang Kurikulum di Ponpes dan PIP
Foto, Pohon Tumbang
Foto, Pohon Tumbang

Hal itu disampaikan oleh Sekcam Way Bungur Katno hanya kerusakan pager balai Desa Taman Negri, ada sebagian rumah yang tertimpa kayu dapur nya rumah nya bagio hancur ketimpa pohon sengon dan rumah nya supriyono dapur nya juga rusak tertimpa pohon di dusun 4 desa taman negeri, kecamatan way bungur, “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, ” Ujarnya.

Foto, Warga Desa Taman Negeri Way Bungur
Foto, Warga Desa Taman Negeri Way Bungur

Ditempat yang sama Kepala Desa Taman Negeri sigit susilo menghimbau ke warganya untuk waspada apabila ada hujan deras dan sertai angin kencang agar tetap berhati-hati, “Terangnya.

Baca Juga :  TP PKK Salurkan Bantuan di Desa Taman Negeri

Sementara itu Babinkamtibmas Bripka Joko K, menyampaikan adanya kejadian pohon tumbang yang mengenai rumah warga desa taman negeri, di karena hujan deras di sertai angin kencang, untuk korban jiwa tidak ada, ” Tuturnya.

Selanjutnya untuk itu kami menghimbau untuk seluruh masyarakat desa taman negeri dan se-Kecamatan Way Bungur agar lebih berhati-hati ketika hujan deras di sertai angin kencang dan petir , ” Pungkasnya Babinkamtibmas. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here