LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Sebanyak 1 Pleton Anggota Kodim 0429/Lamtim disiapkan dalam rangka pengamanan kunjungan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 Dr. H. Hamzah Haz, M.A.,Hp.D, beserta istri di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kamis (8/9/2022).

Hadir dalam kegiatan pengamanan sekaligus penyambutan, Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriyadi Gustian, Wakapolres Lamtim Kompol Sugandhi, Kabagops Polres Lamtim Kompol Salen Hafis, Dan Unit Intel Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis Soleh, Al-Habib Husen Bin Abdul Rahman dan Kades Muara Gading Mas Wahyono.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Way Bungur Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan bahwa siapapun pejabat yang berkunjung ke Kabupaten Lampung Timur kita pastikan aman dan nyaman, termasuk kunjungan mantan Wapres Ke-9 hari ini.

“Kepada personel yang melakukan pengamanan mantan Wapres ke-9 Bapak Dr. H. Hamzah Haz M.A., Ph.D agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna menghindari adanya upaya dari pihak lain yang dapat mengancam keselamatan mantan Presiden beserta keluarganya”, ucap Dandim

Baca Juga :  Babinsa Koramil 10/LBM Himbau Pengunjung Pantai Kerang Mas Dan Mutiara Baru Patuhi Prokes

“Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, dan kelancaran saat mantan Presiden beserta keluarganya melaksanakan ziarah di makam Alhabib Husain Bin Utsman Alaidrus di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai”.

“Tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas, amankan setiap titik yang menjadi wilayah tanggung jawabnya agar kegiatan pengamanan dapat berjalan aman, tertib dan lancar”, tegas Dandim. (Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here