Jum’at Keliling, Kapolsek Sekincau Sholat Jum’at Berjama’ah di Masjid Al-bahudin

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-(HPN)- Polsek Sekincau melaksanakan kegiatan Jum’at Keliling (Jumling) sekaligus Sholat Jum’at berjama’ah di masjid Al-Bahudin Pekon Kembahang, Kecamatan Batubrak. Kabupaten Lampung Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Sekincau AKP.Sahril Paison S.H.,M.H.,melaksanakan Kegiatan Jumat Keliling (Jumling) sekaligus Sholat Jumat di masjid Al-Bahudin Pekon Kembahang Kecamatan Batu Brak, “ucapnya, Jum’at (05/01/24).

Pada kesempatan itu sebelum dimulainya sholat Jum’at berjama’ah, ia memperkenalkan diri bahwasanya dirinya sekarang menjabat sebagai Kapolsek Sekincau, dirinya mohon doa restu dan dukungan kepada Tokoh Agama (Toga)Tokoh Masyarakat (Tomas) yang ada di pekon Kembahang khususnya terus terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Pemkab Lampung Barat, Adakan Forum Konsultasi Publik Dalam Penyusunan Rancangan Awal RPJPD

“Saya bertugas disini untuk melayani masyarakat yang ada dipakai Kembahang Kecamatan Batubrak, “Sambut Paison.

Selanjutnya, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu yang akan datang kepada semua masyarakat di pekon Kembahang untuk tetap bersatu walaupun Beda didalam Pilihan, jangan sampai kita menjadi Pecah Belah, Jangan Sampai Ada Keributan,” tuturnya.

Selain itu dalam menghadapi musim Panceklik saat ini Kapolsek mengajak kepada lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga harta benda serta mencegah tindak pidana pencurian dan kriminal lainya

Baca Juga :  Bupati Lampung Barat Rapat Monev Penanganan Covid-19

“Saya berharap kepada masyarakat supaya saya sebagai Kapolsek dianggap sebagai Saudara, kalau ada salah dalam pelaksanaan tugas tolong saya ditegur.

Kapolsek, menitipkan Babinkamtibmas yang ada di pekon ini, kalau ada permasalahan di pekon Ini agar dikasih tau Babinkamtibmas selanjutnya menyangkut Ijin keramaian dan Pembuatan SKCK akan kami permudah, “tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum