Pilkades Berjalan Lancar, Kapolres Lamtim AKBP M Rizal Muchtar: “Terima Kasih”

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lampung Timur berjalan dengan lancar dan aman.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan.

Kapolres melanjutkan, Pilkades yang berlangsung pada Senin 30 Oktober 2023 di 112 desa telah menjadi contoh keberhasilan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik, lancer, aman, damai dan nyaman.Selamat kepada Kepala Desa yang terpilih,” ujar Kapolres, Selasa (31/10/2023).

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Ciptakan Pilkades 2023 Nyaman, Aman Dan Damai

Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan baik.

“Selama proses Pilkades, aparat kepolisian dibantu oleh TNI dan instansi terkait lainnya menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman,” katanya.

AKBP M Rizal Muchtar berharap bahwa semangat kerjasama dan keamanan yang terjaga selama Pilkades dapat menjadi contoh positif untuk penyelenggaraan pemilihan yang akan datang.

Baca Juga :  Congkel Jendela dan Ambil Motor, HM Diringkus Polres Lampung Timur

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan serta mendukung kepala desa terpilih untuk memajukan desa-desa di Lampung Timur.

“Pilkades yang berjalan lancar dan aman ini memberikan keyakinan kepada masyarakat dalam demokrasi desa dan pentingnya menjaga perdamaian dalam proses pemilihan kepala desa,” tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum