Kapolres Way Kanan Pimpin Apel Pelepasan BKO Brimob Polda Lampung

Foto, Polres Way Kanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)-Kapolres Way Kanan AKBP.Binsar Manurung memimpin Apel Pelepasan BKO Brimob Polda Lampung,  melaksanakan Pam Pilkakam di Way Kanan. Jum’at (28/05/2021).

Kegiatan apel dihadiri, Wakapolres Way Kanan Kompol.Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Wadanyon C Pelopor, Brimob Polda Lampung AKP. Iwan Setiawan, Danki 1 C Pelopor Brimob Polda Lampung IPTU. Sumaryono dan 100 personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Lampung.

Kapolres Way Kanan AKBP.Binsar Manurung menyampaikan,”syukur kepada Tuhan karena tahapan pemilihan kemarin sudah selesai dan Alhamdulillah berjalan kondusif,”ucapnya.

Baca Juga :  Brigjen TNI Ronny, Sambut Kunjungan Petinju Dunia Asal Kalbar di Makorem 121/ABW

Lebih lanjut, Kapolres mewakili Polres dan Jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BKO karena situasi Kamtibmas ini belum tentu bisa seperti ini, tanpa ada kehadiran rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan kegiatan Pilkakam 2021 di Kabupaten Way Kanan.

Diakui Kapolres, selama berada di Polres Way Kanan rekan-rekan personil dari Brimob Polda Lampung dapat berkoordinasi dengan baik, terbukti mampu mengontrol situasi ini dengan baik.

Baca Juga :  Dana Desa Tahun 2021, Pembangunan Drainase dan Sumur Bor Desa Karang Sari

Kapolres juga berharap rekan – rekan untuk hati-hati dijalan sampai dengan selamat dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinan di Satuannya.

Mengakhiri arahannya, AKBP. Binsar berpesan kepada BKO Brimob, “tetap jaga kesehatan patuhi Protokol Kesehatan serta apabila ada kekurangan kami mohon maaf semoga yang rekan kerjakan menjadi pahala…Aamiin”, imbuhnya.(Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum