Polres Lampung Timur, Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Way Jepara Terdampak Kenaikan BBM

Foto, Waka Polres Lampung Timur Kompol Gandhi,SH Menyerahkan Sembako ke Tukang Becak

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung, menggelar bhakti sosial pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak langsung Kebijakan Pemerintah Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (10/9/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,S.H,Β  Β  Β  Waka Polres Gandhi Satria Nugroho, S.H,.Β  Kabag Sunda Polres Lamtim Kompol I Gusti,SH, Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata, SH, Kapolsek Way Jepara Akp.Jalaludin,SH,. Waka Polsek Way Jepara, Beserta Jajaran Anggota Polres Lamtim dan Mahasiswa.

Baca Juga :  Tanam Ribuan Pohon, Polres Lamtim Ikut Sukseskan Program Lestarikan Negeri

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur melalui Kapolsek Way Jepara Akp.Jalaluddin,SH,.mengatakan, bhakti sosial sembako ini dibagikan ke masyarakat desa labuhan ratu II Kecamatan Way Jepara, dari tukang Ojek yang melintas dijalan,tukang becak, masyarakat yang tidak mampu, dan yang terdampak langsung kebijakan pemerintah pengalihan subsidi BBM, “ucapnya.

Foto, Kapolsek Way Jepara
Foto, Kapolsek Way Jepara

Menurutnya, kegiatan bhakti sosial tersebut dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat akan kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  DPRD Lamtim Gelar Paripurna Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah TA.2021
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur

“Sambil menunggu bantuan sosial dari pemerintah, kami sebagai representasi dari negara memberikan paket sembako yang semoga bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Way Jepara,” tutupnya.
(Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum