Polres Lampung Timur, Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Way Jepara Terdampak Kenaikan BBM

Foto, Waka Polres Lampung Timur Kompol Gandhi,SH Menyerahkan Sembako ke Tukang Becak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung, menggelar bhakti sosial pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak langsung Kebijakan Pemerintah Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (10/9/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,S.H,      Waka Polres Gandhi Satria Nugroho, S.H,.  Kabag Sunda Polres Lamtim Kompol I Gusti,SH, Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata, SH, Kapolsek Way Jepara Akp.Jalaludin,SH,. Waka Polsek Way Jepara, Beserta Jajaran Anggota Polres Lamtim dan Mahasiswa.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Kapolres Lamtim Bersama PJU Melaksanakan Solat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur melalui Kapolsek Way Jepara Akp.Jalaluddin,SH,.mengatakan, bhakti sosial sembako ini dibagikan ke masyarakat desa labuhan ratu II Kecamatan Way Jepara, dari tukang Ojek yang melintas dijalan,tukang becak, masyarakat yang tidak mampu, dan yang terdampak langsung kebijakan pemerintah pengalihan subsidi BBM, “ucapnya.

Foto, Kapolsek Way Jepara
Foto, Kapolsek Way Jepara

Menurutnya, kegiatan bhakti sosial tersebut dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat akan kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  Memakmurkan Masjid, Wakapolres Lamtim Ajak Jajaran Dan Anggota Sholat Subuh Berjama'ah
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur

“Sambil menunggu bantuan sosial dari pemerintah, kami sebagai representasi dari negara memberikan paket sembako yang semoga bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Way Jepara,” tutupnya.
(Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum