Blue Light Patrol, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Cegah Aksi Kejahatan Malam Hari

Foto, Blue Light Patrol, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Cegah Aksi Kejahatan Malam Hari

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan blue light patrol (patroli menyalakan lampu rotator), Minggu (11/9/2022) malam, kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian guna mencegah aksi kejahatan di malam hari.

“Patroli memang difokuskan pada waktu malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.

Baca Juga :  PWI Asahan Bakti Sosial Kepada Wartawan

Lanjutnya, personel mendatangi tempat publik, lokasi berkumpulnya masyarakat dan tempat – tempat minimnya penerangan serta lokasi yang dianggap rawan di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Sawang Berpatroli Hingga Malam Hari

Dalam patroli tersebut, kata Kasat Samapta, personel juga meminta masyarakat agar dapat menjaga keamanan bersama, tidak berkumpul sampai larut malam dan melaporkan ke pos polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum