Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Melantik Pejabat Administrator Dan Pengawasan

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Melantik Pejabat Administrator Dan Pengawasan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, melantik Pejabat Administrator Dan Pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang di laksanakan di Aula Atas Setdakab, Jum’at (15/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Dan Serta Kepala BKPPD, Ridwan.

Dalam arahannya Azwar Hadi berharap dengan adanya mutasi dan rolling jabatan dapat menjadikan ASN di Lampung Timur memberikan kualitas diri dalam memikul amanah yang diberikan.

“Mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Bawa Kabur Pelajar Di Lamtim, Seorang Pemuda Dijemput Polisi

Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggungjawab saudara sebagai seorang pejabat,”Ujarnya.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selaku Pimpinan Daerah saya berharap, kepada saudara-saudara dan segenap aparatur pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat,”Tuturnya.

Baca Juga :  Respon Cepat Polres Lampung Timur, Tangani Peristiwa Penembakan Warga Di Marga Tiga

Menutup sambutannya Ketua PMI Lampung Timur itu tak lupa mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Akhirnya pada kesempatan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik serta dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini,”Tegasnya.

Diketahui pada kesempatan tersebut pejabat yang dilantik berjumlah sepuluh orang. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum