Kota Metro-(HPN)- Dalam rangka acara Reuni Akbar STM Muhammadiyah Metro angkatan Tahun 1996 mengadakan kunjungan ke Yayasan Rumah Perjuangan di Jl. Annur, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. Minggu (11/09/2022)

Dalam rangka reuni tersebut Alumni STM Muhammadiyah Tahun 1996 memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan yang setidaknya sedikit membantu untuk mengurangi beban yayasan.

Sementara ini yayasan tersebut di huni 8 anak yatim maupun piatu yg berkisar umur dari 5 tahun hingga 14 tahun.

Hal disampaikan Rozikin sebagai Ketua Pelaksana Alumni STM Muhammadiyah Angkatan 1996, kali ini kami dalam kegiatan berbagi sembako tersebut kepada yayasan rumah perjuangan, ” ujarnya.

“Alhamdulillah kesempatan di hari minggu yang berbahagia ini, kali ini kita Alumni STM Muhammadiyah Angkatan 1996 kami tetap istiqomah berbagi kepada yayasan rumah perjuangan yang beralamat di kelurahan purwosari.

Baca Juga :  Sambut Hari Kemerdekaan RI, Warga RT:09 Kompak, Bangun Lapangan Bulutangkis

“Kami memberikan bantuan bahan pokok makanan berupa beras, telur dan bahan pokok ringan lainnya, pastinya ini akan terus kita tanam dan kita lakukan untuk kebaikan kita semua, semoga apa yang kita lakukan ini membawa keberkahan dan menjadi ladang kita semua di dunia dan di akhirat.”tuturnya.

Rozikin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan alumni STM Muhammadiyah Angkatan Tahun 1996 yang sudah menyisihkan rezekinya agar bisa berpartisipasi dan selalu semangat untuk menanam kebaikan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah untuk kita semua dan saya mengucapkan banyak terimakasih dengan kawan-kawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.”ucapnya.

Selanjutnya Rozikin berharap, semoga kegiatan ini berkelanjutan dengan adanya kegiatan ini kita semua selalu menjaga tali silaturahmi.

Ditempat yang sama, disampaikan Slamet sebagai Pengurus Yayasan Rumah Perjuangan, ia mengatakan berterimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Alumni STM Muhammadiyah Tahun 1996 yang telah peduli kepada yayasan rumah perjuangan yang mana terbangun baru beberapa tahun kebelakang ini, “ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro, Hadiri Tahfiz Qur’an Periode III Sekaligus Pelepasan Siswa VI MIN 1 Metro

“Terimakasih telah berkunjung ke yayasan rumah perjuangan, semoga menjalin silaturahmi yang baik selalu mendapatkan aura yang positif, saya doakan semoga seluruh Alumni STM Muhammadiyah Tahun 1996 diberikan kesehatan, kelancaran rezekinya dalam menjalankan aktifitas masing-masing.” terangnya.

Slamet berharap, kedepannya terus terjaga tali silaturahmi dan jangan pernah sungkan untuk berkunjung ke yayasan rumah perjuangan.

“Harapan kedepannya semoga yayasan rumah perjuangan terus berjalan dan juga agar pemerintah kota metro bisa melihat dan berkunjung juga ke yayasan rumah perjuangan yang baru saja berdiri 2 tahun belakangan ini.” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here