Foto, Bupati Lampung Timur, Peringati Hari Guru Nasional
Foto, Bupati Lampung Timur, Peringati Hari Guru Nasional

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mengapresiasi perjuangan Para Guru dalam mendidik siswa-siswi di Tengah Pandemi Covid-19.

Pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 yang jatuh pada hari ini, orang nomor satu di Lampung Timur itu memberikan pantun nasehat.

“Pergi ke sawah menanam padi, Pulang lewat pematang. Jasa guru senantiasa di hati, Akan terus kami kenang.

Baca Juga :  Berikut Nomor Paslon Bupati dan Wabup Lamtim

“Saya mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru, bergerak dangan hati pulihkan pendidikan,” ujar Dawam, Kamis (25/11/21).

Lebih lanjut Dawam mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tidak mematahkan semangat untuk terus mengabdi.

“Situasi seperti sekarang ini wabah Covid-19 masih ada di Lampung Timur, tapi semangat untuk membantu dan membimbing para murid-murid tetap dilakukan dalam menggapai masa depannya,” Kata Dawam.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lamtim Bentuk Pansus Covid-19

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Marsan mengatakan, dengan peringatan Hari Guru Nasional 2021, guru diharapkan lebih aktif melakukan inovasi dan pembaruan dalam melakukan pembelajaran terhadap peserta didik.

“Kita ketahui bahwa guru merupakan unsur pokok dalam pendidikan terutama sekarang ini kita sedang menuju tahap pemulihan pada masa pandemi COVID-19,” Tutup Marsan. (ADV/Kominfo Lamtim) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here