Lampung Timur-(HPN)- Keputusan pemerintah dalam menaikkan harga BBM bersubsidi mengharuskan masyarakat merasakan dampak dari hal tersebut.

Menyikapi itu, Kompol Heti Patmawati salah satu Peserta Didik Sespimen Polri angkatan 62 mendatangi masyarakat Lampung Timur pada Senin (12/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Serdik Heti memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Lampung Timur yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  Forkopimda Lampung Timur Cek Pengamanan di Gereja dan POS PAM

“Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini dapat berbagi kepada masyarakat Lampung Timur yang tentunya ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat khususnya di Lampung Timur.” Ujar mantan Waka Polres Lampung Timur tersebut.

Serdik Heti merupakan Polwan salah satu Polwan yang saat ini tengah melaksanakan pendidikan Sespimen Polri 62 yang berasal dari Polda Lampung sehingga sudah cukup dekat dengan banyak masyarakat Lampung.

Baca Juga :  Polisi Grebek Judi Koprok di Way Jepara

“Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat ditengah gempuran kenaikan harga BBM.” Pungkasnya. (Rilis/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here