Datangi Lampung Timur, Serdik Heti Patmawati Serdik Sespimen 62 Bantu Masyarakat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Keputusan pemerintah dalam menaikkan harga BBM bersubsidi mengharuskan masyarakat merasakan dampak dari hal tersebut.

Menyikapi itu, Kompol Heti Patmawati salah satu Peserta Didik Sespimen Polri angkatan 62 mendatangi masyarakat Lampung Timur pada Senin (12/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Serdik Heti memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Lampung Timur yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Dugaan Penyelewengan BBM Bio Solar Di Lamtim

“Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini dapat berbagi kepada masyarakat Lampung Timur yang tentunya ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat khususnya di Lampung Timur.” Ujar mantan Waka Polres Lampung Timur tersebut.

Serdik Heti merupakan Polwan salah satu Polwan yang saat ini tengah melaksanakan pendidikan Sespimen Polri 62 yang berasal dari Polda Lampung sehingga sudah cukup dekat dengan banyak masyarakat Lampung.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur, Lepas 4 Personel Yang Purna Tugas

“Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat ditengah gempuran kenaikan harga BBM.” Pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum