Pasca Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRK, Kapolres Lhokseumawe Pimpin Kurve Bersihkan Sampah

Foto, Pasca Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRK, Kapolres Lhokseumawe Pimpin Kurve Bersihkan Sampah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Pasca aksi demo mahasiswa di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK memimpin kurve bersihkan sampah, Senin (12/9/2022).

Pantauan di lapangan, tampak pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini bersama personel lainnya memungut dan mengumpulkan sampah dengan menggunakan kantong plastik.

Baca Juga :  Jelang Kenaikan BBM Subsidi, Polisi Akan Tidak Tegas, Jangan Coba-coba Lakukan Aksi Penimbunan BBM Bersubsidi

“Sampah – sampah tersebut berasal dari aksi demo dilakukan mahasiswa,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM.

Lanjutnya, kurve tersebut dilakukan untuk menjaga gedung dewan dan lingkungan sekitarnya tetap bersih. Selain itu, juga sebagai dukungan Kepolisian guna menciptakan wilayah Kota Lhokseumawe bebas dari sampah.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Ringkus Pelaku Curanmor Di Kecamatan Melinting

Sebelumnya, kata Kasi Humas, mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di kantor DPRK Lhokseumawe, aksi tersebut mendapat pengawalan dari ratusan personel Kepolisian. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum