LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kodim 0429/Lamtim gelar kegiatan Apel dan pelaksanaan Patroli Keamanan dan Ketertiban guna memastikan situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Lampung Timur kondusif.

Dalam keteranganya, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan, patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menciptakan kondisi yang aman di wilayah Teritorial Kabupaten Lampung Timur.

“Dengan kehadiran personel kami di wilayah diharapkan terjalin interaksi sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Dandim, Selasa (14/9/2022).

Baca Juga :  Bupati M.Dawam Rahardjo, Jadi Pembina Upacara Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021

Untuk memberikan rasa aman, lanjut Dandim selain perumahan warga, sasaran kegiatan patroli meliputi pusat-pusat keramaian dan perkantoran.

“Patroli juga dilaksanakan di instalasi vital serta beberapa titik lokasi terpilih lainnya seperti Bank, tempat ibadah, gardu PLN, pasar dan SPBU”, tegasnya.

Terpisah Batituud Koramil 429-15/Pasir Sakti Peltu Widodo selaku tertua kegiatan Patroli menegaskan bahwa masyarakat menyambut baik dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Sosialisasi BTPKLW Minyak Goreng Tahun 2022

“Alhamdulillah patroli gabungan personil Kodim 0429/Lamtim yang diikuti ±30 Personil mendapat sambutan baik dari masyarakat untuk menciptakan Lampung Timur yang lebih aman dan nyaman”.

“Situasi ini bisa tercipta tentunya dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Saya menghimbau bagi warga yang menemukan kejanggalan di wilayahnya atau masalah keamanan bisa mengadukan hal tersebut langsung ke Babinsa setempat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan”, pungkasnya. (Rilis/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here