LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kegiatan pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji pelantikan Wakil Ketua DPRD Lamtim sisa jabatan 2019-2024 berlangsung di Ruang Sidang DPRD Lamtim, Jum’at (16/9).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH turut hadir Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution S.IK.,SH.,MH, Ketua DPRD Lamtim Ali Djohan Arif, Sekda Kab Lamtim Moch Yusuf, Wakil Ketua DPRD Lamtim yang baru di Lantik H.Ahmad Basuki M.Pd.T, Kejari Lamtim di wakili Bimo Ario Tejo, SH Jaksa Fungsional, Sekwan M. Noer Alsyarif, Anggota DPRD, Para Kepala Badan, Dinas dan Kantor, perwakilan Camat dan IKAD DPRD Lamtim serta segenap tamu undangan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Pengecekan Pam VVIP Kunker RI 2
Foto, DPRD Lampung Timur
Foto, DPRD Lampung Timur

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Ketua DPRD Lamtim sisa jabatan 2019-2024.

“Sesuai keputusan Gubernur Lampung Nomor : 504/B.01/HK/2022 tanggal 09 September 2022 untuk itu saya atas nama Wakil Bupati Lampung Timur menyampaikan selamat kepada saudara Hi. Ahmad Basuki, M. Pd.I, yang hari ini resmi sebagai Wakil Ketua DPRD. Saya berharap kepada saudara dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanah rakyat, dalam pembangunan demokrasi”, tuturnya.

“Sebagai anggota DPRD tentu saudara sudah lama mengetahui dan memahami kedudukan tugas fungsi, wewenang dan kewajiban untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pembagian BPNT Harus Tetap Pedomani Prokes

Terkait dengan pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang anggota DPRD, harus difahami bahwa anggota DPRD, harus mampu mewujudkan segala harapan masyarakat yang diwakilinya dengan kompetensi dan latar belakang yang berbeda”.jelasnya.

“Saya berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pemerintah daerah dan DPRD dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana”, pungkas Azwar Hadi. (Rilis/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here