Polres Metro Jakarta Utara Gelar Vaksinasi Booster di kampung bahari Tanjung priok

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Satgas Covid-19 Polres Jakarta Utara menggelar vaksinasi booster bagi seluruh warga DKI Jakarta, Gerai Vaksin Booster Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara,Vaksin Booster dan pembagian sembako di Lapangan Voli A5 Kampung Bahari.

untuk sementara vaksinasi Covid-19 di Mal Artha Gading ini melayani masyarakat yang ingin disuntik vaksinasi booster.

Baca Juga :  Rakernas  ADKASI I " Daerah Kuat , Indonesia Maju dan Berdaulat"

Diketahui, Presiden Jokowi sebelumnya mengatakan penanganan percepatan pandemi Covid selain penerapan protokol kesehatan juga perlu dilakukan upaya percepatan vaksinasi.

“Ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan vaksinasi yang telah kita laksanakan dan tindak lanjut juga dari kebijakan, arahan pemerintah,” ujarnya.

 

Pihak Polres Metro Jakarta Utara terus melakukan berbagai upaya termasuk membuat gerai-gerai vaksinasi di sejumlah lokasi untuk mendekatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Surat Edaran Dewan Pers: Wartawan Calon Kepala Daerah, Caleg, Dan Tim Sukses Harus Non Aktif Atau Mengundurkan Diri

Sehingga nantinya gerai-gerai vaksinasi akan dilanjutkan di seluruh wilayah Jakarta Utara, sehingga vaksinasi booster yang saat ini terus dikerjakan bisa mencapai target.
(Lucky sun)

Dilaporkan oleh : safril