Polres Lampung Timur Kembali Melaksanakan Cek Urine Dadakan Kepada Anggota

Foto, Polres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Puluhan Personil Polres Lampung Timur Polda Lampung, didadak mengikuti tes urine, bertempat di ruang Dokkes Polres Lampung Timur, Senin (19/9/2022).

Dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha didampingi pejabat utama, dan puluhan personel yang merupakan perwakilan sat fung untuk dilakukan tes Urine secara acak.

Baca Juga :  Dari Tahun 2022, Proyek Lataston di Desa Tanjung Kesuma, Terkesan Tidak Optimal Dan Belum Selesai

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha mengatakan, gaktiplin atau penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polres Lampung Timur dilakukan sebagai upaya pencegahan dini penyalahgunaan narkoba bagi anggota.

gaktiplin ini adalah kegiatan yang kedua yang dilaksanakan pada bulan ini.

Zaky memastikan dalam kegiatan pengecekan urine kali ini tidak dapat dihindari lantaran dilakukan usai apel pagi. Lebih lanjut, dari seluruh hasil pengecekan, tidak ada anggota Polres Lampung Timur yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-76, Persit Kodim 0429/Lamtim Ziarah Taman Makam Pahlawan dan Bhaksos

Menurutnya, kegiatan ini dirasa sangat penting dan bakal terus dilakukan secara rutin agar menghindari anggota Polri yang menyalahgunakan narkotika.
(Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum