Waka Polres Lampung Timur Hadiri Peringatan HKBG ke-70 Secara Virtual

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Waka Polres Lampung Timur Polda Lampung, menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 Tahun 2022 secara virtual di Aula Satpas Sat Lantas Polres Lampung Timur, Rabu (19/10/2022).

Acara yang di laksanakan di ruang vidkon dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Elvira Gandhi dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur.

“Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh” itulah tema peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022.

Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny Juliawati Sigit Prabowo dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Bhayangkari agar memiliki sikap yang baik. Saat ini Institusi Polri sedang di uji dari berbagai permasalahan yang terjadi, oleh karena itu agar menjaga tingkah laku sehari-hari terlebih dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga :  Polres Lamtim Bersama Kodim 0429/Lamtim Amankan Kunjungan Mantan Wakil Presiden RI

Lanjutnya selalu bergaya hidup sederhana dan tidak Hedon, mari kita bantu suami-suami kita dalam melaksanakan tugas yang baik untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo sekaligus sebagai Pembina Bhayangkari menyampaikan bahwa menjadi seorang Bhayangkari tidaklah mudah.

Di samping menjadi ibu rumah tangga maupun ada yang berkarir di sisi lain bhayangkari juga memiliki kewajiban sebagai seorang ibu dan seorang istri yang dapat mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Pelaku Perampok BRILink di Way Bungur, Berhasil Diringkus Polisi di Palembang

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha mengatakan, selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70, sesuai tema yang diusung “Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh”.

“Jadilah Bhayangkari yang yang selalu mendukung para suami kalian, selalu jadi penopang dibalik gagah dan kuatnya para Bhayangkara” tutupnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum