Dandim 0429/Lamtim Pimpin Sertijab Danramil Jajaran Kodim

Foto, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Sertijab Danramil Jajaran Kodim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH didampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji pimpin acara penyerahan tugas dan tanggung jawab Danramil Jajaran Kodim, bertempat di Aula Gatot Subroto Makodim, Selasa (30/8/2022).

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0429/Lamtim merupakan hal yang biasa terjadi, demikian dikatakan Komandan Kodim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, dalam arahannya.

Foto, Sertijab Kodim 0429/Lamtim
Foto, Sertijab Kodim 0429/Lamtim

“Perpindahan jabatan ini merupakan perintah dari komando atas apabila sudah menjabat lebih dari 2 tahun maka harus diadakan penyegaran atau rolingan jabatan serta dalam melaksanakan rotasi jabatan tertentu sehingga akan memberikan suatu pengalaman dan pembelajaran yang baik bagi Perwira dalam melaksanakan tugas pada jabatan tersebut. Dan harus sudah siap ditempatkan di manapun khususnya di lingkungan kodim 0429/Lamtim”, terang Dandim.

Baca Juga :  Cegah Karhutla Personil Gabungan TNI Polri Gelar Patroli Terpadu

“Serah terima jabatan merupakan suatu perintah dinas sehingga yang melaksanakan serah terima jabatan wajib menunjukan kinerja dan dedikasi yang baik di satuan yang kita cintai ini, tunjukkan bahwa Danramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim dapat melaksanakan tugas dengan baik dimanapun berada”.

“Laksanakan serah terima dengan pejabat yang baru dengan sebaik-baiknya serta adakan acara pisah sambut di Koramil masing-masing dengan mengundang Forkopimcam”, pungkas Dandim.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Kapolres Lampung Timur Berbagi Bansos dan Ta'jil

Turut hadir, Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim, para Danramil, perwakilan Anggota Kodim dan perwakilan pengurus Persit. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum