Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dan peralatan sar, bertempat di lapangan belakang Mapolres Lampung Timur, Selasa (20/9/2022).

Dengan didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Lampung Timur, Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas R-2, R-4 dan R-6 dan peralatan SAR (Search and rescue).

Baca Juga :  Akibat Mencium Istri Orang, Dihajar Hingga Babak Belur

Waka Polres Lampung Timur dalam arahannya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan kendaraan dinas untuk selalu dijaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan peralatan SAR ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan juga kesiapsiagaan Polres Lampung Timur apabila sewaktu-waktu terjadi bencana di Kabupaten Lampung Timur, “ujarnya

Baca Juga :  Dandim 0429/LT Hadiri Rapat dengan Pelaku Seni dan Hiburan

“Jangan ragu melapor secara berjenjang, apabila menemukan kendala baik itu permasalahan maupun peralatan pelaksanaan tugas dilapangan, “ucapnya. (Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here