Lampung Siap Sukseskan Golden Talent Hunt 2022

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ajang bergengsi tingkat nasional pencarian bakat Akting, model dan menyanyi, “Golden Talent Hunt 2022” telah hadir di lebih dari 75 kota di Indonesia dan salah satunya di provinsi Lampung yang akan dilaksanakan Oktober mendatang, Senin (26/09/2022).

Golden Talent Hunt merupakan program pencarian idola di bidang Akting, Vokal dan Modeling. Acara ini akan menjadi salah satu acara realitas bergensi di Indonesia. Bagi para kontestan terbaik yang terpilih akan di libatkan dalam pembuatan Film, dan untuk pemenang di kategori Vokal terbaik akan ditawarkan oleh profesioanal, sedangkan pemenang terbaik di bidang Model berhak mendapat kesempatan berkaya di bidang modeling, video clip, dan bintang Iklan.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro, Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian SK DPRD Rekomendasi LKPJ

Dalam rangka membentuk wadah para pemuda-pemudi Indonesia untuk ikut serta mewarnai dunia perfilman, musik serta bakat lain nya, diadakanlah ajang bergengsi ini seluruh wilayah Indonesia salah satunya Lampung, yang akan di laksanakan audisi I di kota Metro, Audisi II di Bandar Lampung dan final Audisi di Lampung Tengah yang akan dilanjutkan untuk Grand Final di Jakarta untuk memilih bakat terbaik dari kontestan-kontestan yang mengikuti ajang bergengsi ini.

Ketua Pelaksana sekaligus Owner Event Organizer Star Management Lampung, Rahmat Saleh mengatakan adanya audisi ini untuk mencari bakat bakat pemuda-pemudi yang ada di provinsi Lampung untuk ikut serta berkompetisi dalam ajang bergengsi ini, yang mana setelah Grand Final di Jakarta akan langsung mengikuti syuting salah satu film layar lebar, rekaman album dan soundtrack film, serta model dan bintang iklan.

Baca Juga :  Berbagi Jum'at Berkah, GML Do'akanΒ  Yang Terinfeksi Covid-19 Segera Pulih

Jangan lewatkan kesempatan yang emas ini dan jangan pernah takut untuk menunjukkan bakat yang selama ini terpendam di dalam kita, Golden Talent Hunt 2022 hadir di Lampung dan siap membawa putra putri Lampung menjadi bintang yang bersinar di kaca nasional ibukota, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum