Jum’at Berkah, LSM MAJAS Metro Gelar Bakti Sosial

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Lembaga Swadaya Masyarakat Maju Adil Jagat Aman Sentosa (LSM Majas) menggelar Bakti Sosial dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada warga diseputaran Masjid Taqwa, Pasar Pagi dan di Kelurahan Hadimulyo Barat, tepatnya di jalan Ponogoro Metro, Jum’at (28/10/2022).

“Kegiatan Jumat berkah yang berlangsung dibagikan di tiga lokasi wilayah Metro. Yakni, disekitaran masjid taqwa, pasar pagi dan di wilayah Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, “ucapnya Ketua DPC MAJAS Metro.

Baca Juga :  Silfia Naharani Wahdi di Percaya Memimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Metro

Sementara ini, kegiatan Jum’at berkah yang berlangsung merupakan sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Kami berharap dengan bantuan yang telah diberikan dapat dirasakan sebagai bentuk peduli terhadap rakyat kecil,”ujarnya.

Di menambahkan, bahwa kegiatan yang telah berlangsung ini tidak dijadikan formalitas melainkan murni sebagai bentuk dalam menjalin tali silaturahmi.

“Bantuan yang telah diberikan akan dilakukan secara kontinyu. Selain itu bantuan tersebut dapat lebih dekat kepada masyarakat sebagai salah silaturahmi dan kami akan terus melanjutkan Jum’at berkah secara kontinyu,” tandasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum