DPC AWPI Way Kanan Serahkan SK Perubahan Kepengurusan ke Kesbangpol

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan menyambangi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Way Kanan untuk memperbaharui SK Kepengurusan AWPI Way Kanan yang terdaftar di Kesbanpol.

Ketua AWPI Way Kanan, Agus Medi mengatakan, setelah rapat pleno yang dilaksanakan pengurus AWPI Way Kanan pada bulan Mei lalu terdapat beberapa perubahan struktur kepengurusan di tubuh AWPI Way Kanan, hal ini dimaksudkan agar perjalanan kepengurusan dapat sesuai dengan ritme yang telah dicanangkan.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Bersama Wabup, Sepakati Penandatanganan MOU Kerjasama Dengan Kajari Sukadana

β€œAda perubahan struktur, tentunya harus kami laporkan kepada Kesbangpol sebagai bentuk tertib administrasi DPC AWPI Kabupaten Way Kanan kepada pemerintah setempat,” ungkapnya, Selasa (27/09/2022).

Medi menlanjutkan, perubahan SK Kepengurusan DPC AWPI Way Kanan ini berdasarkan rapat pleno kepengurusan dan telah terbitnya SK Kepengurusan DPC AWPI Way Kanan terbaru dari DPP AWPI.

Baca Juga :  Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Upacara Peringatan HUT PMI-77

β€œKita sudah terima SK terbaru dari DPP, karena hari ini kita laporkan ke Kesbangpol, agar sesuai dengan aturan administrasi organisasi yang ada,”tutupnya. (Netra/Zainal/aria)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum