MGG Cetus Global Peduli Sosial, di Milan 10 tahun Bahari Al-Islam

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

TULANG BAWANG-(HPN)- Dalam Rangka memperingati hari jadi ke-10 tahun, Pondok Pesantren (Ponpes) Bahari Al-Islami dan Managemen Global Grup (MGG) menggelar Dzikir dan Sholawat bersama di Ponpes setempat.

Dzikir dan Sholawat tersebut bertema, “Senandung Cinta dan Rindu 10 Tahun Pondok Pesantren Bahari Al-Islam Terhadap Sang Rosul”.ujarnya.

Terlihat semua yang hadir dalam acara tersebut sangat semangat mengikuti Dzikir dan Sholawat bersama.

Ketua yayasan ponpes Bahari Al-Islam yang di wakili oleh Hi.Irpantoni,SH.,MH mengucapkan, terimakasih kepada semua yang telah menyempatkan hadir di acara Dzikir dan Sholawat, dalam rangka 10 tahun berdirinya Ponpes Bahari Al-Islami

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan, tamu dan tokoh-tokoh yang telah menyempatkan diri, untuk hadir dalam rangka Dzikir dan Sholawat bersama dalam rangka 10 tahun berdirinya Ponpes Bahari Al-Islam,” ucap Hi.Irpantoni, Senin malam,(26/9).

Baca Juga :  Dandim 0426 Hadiri Musrenbang Tahun 2021 Pemkab Tuba

Selain itu dalam acara tersebut, ada dua kegiatan yakni pengangkatan Hi.Irpantoni,SH.,MH sebagai ketua Global Peduli Sosial yang dimana program Management Media Global Group dalam bidang sosial.

Kemudian pemotongan tumpeng, sebagai simbolis 10 tahun Ponpes Bahari Al-Islam yang di lakukan oleh KH.Abdul Wahid selaku pengasuh Ponpes Bahari Al-Islam.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti diwakili Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rustam Effendi mengatakan bahwa, Pemerintah daerah (Pemkab) Tulangbawang menyambut baik 10 tahun berdirinya Ponpes Bahari Al-Islam. Pemkab bangga kepada Ponpes dan para santri dapat memberikan energi positif, yaitu dengan kegiatan berdzikir dan bersholawat bersama .

Baca Juga :  PPS Menggala Datangi Rumah Sekretariat Keuangan KPU

“Semoga kegiatan malam ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkap Rustam Effendi menyampaikan sambutan Bupati Tulangbawang.

Acara sholawatan tersebut dihadiri juga oleh Al-habib Muhammad haydar Alaydrus, Al-Habib Abdullah syafiq Assegap, kemudian Polres yakni waka polres tuba, Kapolsek, Kodim 0426, Kepala OPD, pimpinan ponpes, MUI, NU, Banom2 NU, muslimat NU, Banser, majelis solawat Ahbaburrosul tuba, lambar, Mesuji, TBB, Lampung Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Santri dan Masyarakat Tulangbawang. (tim mgg)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum