Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Polres Lhokseumawe menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol terhadap 2 personil jelang masa pensiun yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, senin (3/10/2022) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K diikuti oleh Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah, S.E, MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia kepada Kompol H. Ridwan Muhammad Yusuf dan Kompol Rusli yang pada hari ini dilantik dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  Sosialisasi Ganti Rugi Tapak Tower Sutet Kecamatan Lubai Ulu

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Lhokseumawe yang telah melaksanakan dinas secara baik dan benar sehingga terciptanya jiwa Polri yang presisi selama melaksanakan tugas.

“Kinerja yang sudah baik ini tentunya harus dipertahankan, karna mempertahankan lebih sulit dari pada meraih yang sudah ada”ujarnya.

Kemudian, Lanjut Kapolres, kenaikan pangkat pengabdian merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh negara kepada personil atas prestasi, dedikasi dan loyaliya personil dalam bertugas.

Baca Juga :  Pelatihan Daur Ulang Sampah di Desa Pagar Dewa di Sponsori Oleh PT Pertamina Migas

Saya berharap, sebut Kapolres, kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas mulia kedepan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, bekerjalah secara profesional, disiplin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum