Kapolres Lampung Timur Bersama Bupati Berikan Kejutan Hari Jadi TNI Ke-77

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution Bersama Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo dan pejabat utama Polres Lampung Timur memberikan surprise tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka hari jadi TNI ke- 77.

Kejutan ini diberikan sebelum upacara peringatan hari jadi TNI ke-77, yang bertempat lapangan Pemda Kabupaten Lampung Timur, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga :  Polda Lampung Dan Polres Lampung Timur Berikan Ilmu ke Warga Sekampung Udik

Kedatangan Kapolres Lampung Timur disambut langsung oleh Dandim 0429/LT Letkol CZI Indra Puji Triwanto.

Foto, HUT TNI ke77
Foto, HUT TNI ke77

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lampung Timur mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) kepada TNI yang ke 77 dengan Tema TNI adalah Kita.

“Semoga TNI semakin Profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur, Gelar Konferensi Pers Tindak Pidana Korupsi

Zaky menambahkan bahwa TNI dan Polri merupakan pengaman negara yang sama-sama bekerja untuk pemerintahan dan sebagai perwujudan bela negara dalam pertahanan dan keamanan.

“Maka dari itu kita harus meningkatkan Sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan Pemerintah demi Kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia” tutupnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum