Jum’at Berkah, DPC AJOI Kota Metro Kembali Berbagi Nasi Kotak

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) menggelar Jum’at Berkah berbagi nasi kotak di depan jalan Ryacudu No.17, 15 Kauman, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jum’at (7/10/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muhtar, Ketua Bidang Humas, Ketua Bidang Sosial, beserta Anggota.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro, pada hari ini kami melakukan jum’at berkah bersama jajaran pengurus dan anggota DPC AJOI Kota Metro untuk saling berbagi bersedekah dengan membagikan nasi kotak,” ucapnya.

Baca Juga :  BIN Daerah Lampung Gelar Vaksinasi Booster Bagi Warga Binaan Lapas Metro
Foto, Ketua DPC AJOI Kota Metro Berbagi
Foto, Ketua DPC AJOI Kota Metro Berbagi

Selanjutnya, ratusan nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat, tukang becak, ojek online, pengguna jalan yang melintasi depan sekretariat DPC AJOI Kota Metro jalan Riyacudu Metro Pusat, “tuturnya.

“Kami berharap selalu mengingat kan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AJOI Kota Metro, pada setiap hari jum’at untuk menyisihkan rejekinya dan saling berbagi bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan, “jelasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Metro Tondi, Sesalkan Peresmian Monumen Sakai Sambayan Metro, Dilakukan Oleh Gubernur DKI Jakarta

“Semoga dengan adanya saling berbagi di jum’at berkah ini barokah dunia akhirat, selain itu kita berdo’a agar diberikan kesehatan, kemudahan dan dilancarkan rejeki nya, “Metro Ceria “DPC AJOI Kota Metro Berjaya, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum