Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Lokasi Wisata dan Perbankan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di lokasi wisata dan perbankan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (8/10/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, dalam patroli rutin ini personel memantau kantor perbankan serta mengingatkan petugas keamana bank supaya tetap waspada dan tidak lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Baca Juga :  Patroli Rutin Malam Hari, Personel Polsek Simpang Keuramat Sasar Tempat Aktivitas Warga

Selain di perbankan, kata Kasat Samapta, personel juga berpatroli di obyek wisata, seperti Water Boom Mangat Ceria, Waduk Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat dan Pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe serta sejumlah kawasan wisata lainnya.

“Meningkatnya pengunjung di saat libur akhir pekan di sejumlah lokasi wisata menjadi perhatian kami, tujuan dari patroli tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Selain itu, kata Kasat, personel juga mengingatkan kepada pengunjung agar waspada terhadap barang bawaan serta tetap memperhatikan anak-anaknya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum