Ayo Meriahkan Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58, 16 Oktober 2022 di Lapangan Sukadana

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jelang Peringatan HUT Partai Golkar ke-58 menggelar Jalan Sehat yang akan diselenggarakan pada hari minggu, 16 Oktober 2022, tempat di lapangan sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (10/10/22).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi, Sekretaris, Bendahara, Ketua AMPG Lamtim, Sekretaris, Bendahara, MPO Golkar Lamtim dan Ketua Panitia penyelenggara, panitia dan masyarakat lampung timur.

Baca Juga :  Pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim

Ketua panitia penyelenggara, seksi perlengkapan, seksi kesehatan, seksi konsumsi, seksi keamanan, seksi dekomentasi dan lain-lain.

Ketua Panitia Pelaksana Acara HUT Partai Golkar di Lampung Timur

Area jalan sehat di mulai dari lapangan sukadana ke seputaran kantor Bupati Lampung Timur.

Berbagai hadiah Doorprize bagi pemenang undian dan pemenang pertama akan mendapatkan hadiah roda dua 1 sebuah kendaraan motor, pemenang kedua mendapatkan hadiah sepeda goes, pemenang ketiga mendapatkan kulkas, selain itu banyak hadiah yang menarik lainnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim dan Waka Polres, Hadiri Sholawat Kebangsaan Maulid Nabi HUT RI

Peserta yang mengikuti jalan sehat, ada sekitarΒ  2500 orang peserta dan harus memakai kaos seragam Partai Golkar yang telah disiapkan oleh panitia.

Mari daftar diri anda untuk meriahkan momen HUT Partai Golkar ke-58 dengan jalan sehat, agar mendapatkan kupon undian pemenang jalan sehat, Semoga acara ini sukses selalu masyarakat lampung timur jaya selalu,” ucapnya Ketua Panitia Ariyan Putra Marga. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum